x

Panik, Arsenal Hubungi Real Betis untuk Dapatkan Pengganti Ceballos

Sabtu, 28 Maret 2020 19:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Real Betis, Nabil Fekir, yang saat ini menjadi bidikan Arsenal untuk menggantikan Dani Ceballos.

INDOSPORT.COM - Arsenal dikabarkan tengah melakukan negosiasi kepada klub LaLiga Spanyol, Real Betis, demi bisa mendapatkan pengganti Dani Ceballos.

Dilansir dari mirror, pemain Real Betis yang tengah diincar oleh Arsenal yakni gelandang serang asal Prancis bernama Nabil Fekir. 

Baca Juga
Baca Juga

"Arsenal dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Real Betis mengenai transfer musim panas untuk Nabil Fekir," tulisnya.

Didatangkan dari Lyon ke Real Betis, Nabil Fekir tampil luar biasa dengan berhasil mencetak tujuh gol dan enam assist dalam 22 pertandingan di LaLiga Spanyol.

Statistik itulah yang membuat pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kepincut dengan pemain berusia 26 tahun tersebut. Apalagi kontrak pinjaman Dani Ceballos dari Real Madrid bakal berakhir saat bursa transfer musim panas mendatang.

Arsenal saat ini masih bimbang apakah akan memperpanjang kontrak pinjaman atau memulangkan Dani Ceballos ke Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Dani Ceballos perlahan mulai mendapatkan kepercayaan dari Mikel Arteta setelah sebelumnya mengalami cedera parah.

Di Liga Inggris 2019-2020, Ceballos sudah memainkan 14 pertandingan bersama Arsenal dengan menciptakan dua assist.

ArsenalLaLiga SpanyolReal BetisNabil FekirDani CeballosLiga Inggris

Berita Terkini