x

Aksi Sosial Bonek Dapat Dukungan Istri Presiden Persebaya

Minggu, 29 Maret 2020 03:26 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Aksi sosial Bonek Disaster Response Team (BDRT) untuk melawan virus corona rupanya mendapat dukungan dari istri Presiden klub Liga 1 Persebaya, Ivo Ananda.

INDOSPORT.COM - Aksi sosial Bonek Disaster Response Team (BDRT) untuk melawan virus corona rupanya mendapat dukungan dari istri Presiden klub Liga 1 2020 Persebaya Surabaya, Ivo Ananda.

Kegiatan aksi sosial yang dilakukan oleh kawan-kawan BDRT dalam memerangi penyebaran virus corona ini didukung oleh Ivo Ananda.

Baca Juga
Baca Juga

“Awalnya saya kaget, sampai saya pastikan ke tim fans relation, dan benar ternyata ada (BDRT) yang sedang aktif menyemprotkan disinfektan, jadi tanpa pikir panjang saya ingin membantu pergerakan mereka,” ujar Ivo.

Ivo Ananda hadir langsung ketempat titik kumpul yang berada di Warkop Pitulikur untuk menyerakan langsung bantuan darinya.

Bantuan yang diberikan Ivo kepada kawan-kawan BDRT berupa 10 galon dengan total 250 liter cairan disinfektan.

“Hari ini, saya menyerahkan total 250 liter cairan disinfektan untuk mereka berjuang, untuk mereka berkeliling menyemproykan ke daerah-daerah yang membutuhkan bantuan untuk disemprot,” imbuhnya.

Ivo berharap dukungan dari berbagai macam pihak agar tim BDRT bisa membantu lebih banyak warga lagi dan dirinya juga berpesan kepada BDRT untuk tetap menjaga diri mereka sendiri disamping menolong orang lain.

Melihat dukungan dari istri Presiden klub Persebaya, koordinator BDRT, Arif Firmansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk timnya. Menurutnya, ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Persebaya kepada msyarakat Surabaya pada umumnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bu Ivo dan Persebaya yang sudah datang langsung ke sini untuk menyerahkan bantuan berupa cairan disinfektan kepad BDRT. Nantinya, bantuan ini akan kami salurkan kepada masjid, sekolah, panti jompo dan tempat-tempat yang membutuhkan,” kata pria yang akrab disapa Bojes.

Rencananya, masa bakti BDRT ini akan berakhir pada minggu ini, namun banyaknya respon masyarakat yang menginginkan penyemprotan ini berlanjut. Kemungkinan besar teman-teman dari BDRT akan memperpanjang lagi masa baktinya hingga munggu depan.

Persebaya SurabayaBonekBonekmaniaPersebaya 1927Liga IndonesiaVirus Corona

Berita Terkini