x

Ferdinand Akui Manchester United Buat Hubungannya dengan Lampard Renggang

Minggu, 29 Maret 2020 13:52 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengakui Setan Merah menjadi penyebab hubungannya dengan Frank Lampard kurang harmonis.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengakui Setan Merah menjadi penyebab hubungannya dengan Frank Lampard kurang harmonis.

Pasalnya, kedua pemain Timnas Inggris ini bergabung dengan dua klub berbeda yang selalu bersaing. Karier sepak bola Rio Ferdinand dan Frank Lampard berawal dari West Ham United, namun mereka harus berpisah dan bersaing bersama klub barunya.

Rio Ferdinand akhirnya memutuskan hijrah ke raksasa Liga Inggris, Manchester United, sedangkan Frank Lampard lebih memilih berseragam Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Setan Merah dan The Blues sama-sama saling berjuang untuk mendapatkan gelar selama bertahun-tahun yang mengakibatkan hubungan Ferdinand dan Lampard renggang.

Meskipun sama-sama bermain untuk Timnas Inggris, ketegangan di antara klub mereka merupakan faktor utama merenggangnya hubungan. Hal itu diungkapkan oleh Rio Ferdinand melalui akun Instagram pribadi miliknya.

“Itu buruk bagi Inggris karena kami bersaing seperti itu dan para pemain utama dalam skuat semuanya ada di klub seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan mungkin Arsenal,” kata Ferdinand dalam Instagram Live.

Ferdinand menegaskan bahwa meskipun bermain dan menjadi rival pada akhir pekan, bersama Lampard ia masih bermain bersama dalam membela Timnas Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun berteman baik dengan Frank Lampard, Rio Ferdinand berambisi memenangkan pertandingan Manchester United dan dirinya benci membayangkan Lampard memenangkan pertandingan untuk Chelsea.

“Dan saya berubah dari sedekat itu menjadi tidak berbicara dengannya melalui telepon, tidak melihatnya karena saya sangat ingin menang untuk United dan saya benci membayangkan dia menang untuk Chelsea,” tutupnya.

Namun saat ini, ketika sudah melewati masa-masa seperti itu, Ferdinand menegaskan apa yang terjadi di masa lalunya dengan Lampard hanya menjadi bahan tertawaan buat dirinya dan legenda Chelsea itu, karena mereka sekarang bekerja bersama di BT Sport.

Manchester UnitedChelseaFrank LampardRio FerdinandWest Ham UnitedLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini