x

Bruno Fernandes Berhasil Balas 'Nyinyiran' Pedas Cristiano Ronaldo

Selasa, 31 Maret 2020 16:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bruno Fernandes berhasil balas kritikan pedas dari Cristiano Ronaldo sebelum ia bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United

INDOSPORT.COM - Bruno Fernandes berhasil membungkan mulut besar Cristiano Ronaldo setelah membuktikan kapasitasnya bersama klub Liga Inggris, Manchester United dalam dua bulan pertamanya.

Disadur dari Mirror, sebelumnya Cristiano Ronaldo pernah menyepelekan sosok kompatriotnya tersebut. Menurut megabintang asal Portugal ini, Bruno merupakan pemain yang tak berani keluar kandang meski usianya sebagai pesepak bola telah matang.

Baca Juga
Baca Juga

"Di Timnas Portugal, kamu memiliki Cancelo. Bruno Fernandes juga yang di mana tak ada yang tahu mengapa dia tak ingin pindah (dari Sporting Lisbon)," sindir Cristiano Ronaldo.

Pernyataan Cristiano Ronaldo tersebut seperti merendahkan posisi Bruno Fernandes. Pasalnya, pria berusia 34 tahun ini merasa usia kompatriotnya tersebut cukup matang untuk berkarier di tim besar seprti Manchester United ketimbang bermain di kolam kecil seperti Liga Portugal.

Disebutkan ada alasan khusus mengapa Bruno menahan kepindahannya ke Man United. Kendati namanya dikaitkan sejak musim panas 2019 silam, namun baru pada Januari 2020 pemain berusia 25 tahun ini hijrah ke Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Bruno disebutkan tak ingin merusak hubungannya dengan fans Sporting Lisbon. Hal tersebut dikarenakan dirinya merupakan pemain kesayangan fans klub asal Portugal tersebut. Sehingga ia tak bisa langsung pindah layaknya Cristiano Ronaldo ke Man United pada 2003 silam.

Tapi, siapa sangka Bruno bisa membuktikan dirinya dan mematahkan sindiran Cristiano Ronaldo. Meski baru dua bulan bergabung Manchester United, ia mampu memberikan dampak besar terhadap Setan Merah.

Manchester UnitedCristiano RonaldoSporting LisbonLiga InggrisSepak BolaBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini