x

Liverpool Telah Temukan Pengganti Sadio Mane atau Mohamed Salah Jika Hengkang

Rabu, 1 April 2020 16:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Sosok Adama Traore diyakini menjadi figur yang dirasa mampu menutupi lubang di klub Liga Inggris, Liverpool, jika ditinggal Sadio Mane atau Mohamed Salah

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, nyatanya bisa saja kehilangan salah satu dari dua pemain andalannya, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Untuk mengatasi hal tersebut, The Reds memiliki pemain yang dirasa bisa menggantikannya.

Melansir dari Footbal Insider, nama Adama Traore muncul sebagai salah satu pemain yang dirasa mampu menggantikan Salah atau Mane saat salah satunya hengkang. Pemain berkebangsaan Spanyol ini memiliki eksplosivitas yang dirasa cocok dengan pola pemainan Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Disebutkan pencari bakat dan analis Liverpool, Michael Edwards, telah mendapat data penting dari sosok Adama Traore. Hal ini merujuk pada performa pemain berusia 24 tahun tersebut sepanjang musim 2019-2020.

Adama Traore untuk musim ini dalam 22 penampilannya sebagai starter mampu melesakkan enam gol dan mencetak 10 assist bagi Wolves. Belum lagi kecepatan dan kekuatannya menyisir sayap menjadi alasan Liverpool menimbangnya sebagai opsi.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, baik Salah dan Mane tengah menjadi incaran klub papan atas Eropa. Meski Liverpool secara tegas tak ingin keduanya pergi, namun rumor kian menguat setelah Real Madrid muncul sebagai peminatnya.

Los Blancos menjadikan Sadio Mane sebagai salah satu target utamanya di akhir musim ini. Pun dengan Mohamed Salah yang menjadi incaran tim lainnya. Tentu kepergian keduanya akan menjadi kerugian besar bagi Liverpool yang disebut bergantung pada sosok keduanya.

Real MadridLiverpoolMohamed SalahAdama TraoreSadio ManeLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini