x

Dulu Sempat Bikin Prahara di Persib, Pelatih Klub Seteru Egy Maulana Tiba-tiba Kirim Kode

Jumat, 3 April 2020 18:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Sosok Mariusz Mucharski, yang ini menjadi pelatih kiper klub asal Polandia, Wisla Plock, mengaku merindukan momen saat masih bermain membela klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Sosok Mariusz Mucharski,  yang ini menjadi pelatih kiper klub asal Polandia, Wisla Plock, mengaku merindukan momen saat masih bermain membela klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung.

Kerinduan akan Persib Bandung tersebut diungkapkan oleh Muscharski melalui unggahannya di Insta Story baru-baru ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Mucharski mengunggah foto dirinya bersama skuat Persib Bandung sebelum tampil di kompetisi Liga Bank Mandiri. Kala itu Murcharski masih satu tim dengan legenda Persib, seperti Dadang Hidayat dan Ruhiat.

Eks kiper asing Persib Mariusz Mucharski unggah kenangan di Instagram.

Diketahui, Murscharski yang kala itu menjalani karier sebagai seorang penjaga gawang pernah membela Persib Bandung pada 2003 silam. Namun kehadirnanya justru sempat memunculkan prahara antara pelatih dan manajemen sejak pekan pertama Liga Indonesia tahun 2003.

Saat itu Mariusz Mucharski yang belum bisa dimainkan Persib Bandung karena masalah izin kerja dari dinas terkait, menghadirkan keretakan antar pelatih Marek Andrzej Sledzianowski dengan manajemen Persib Bandung.

Karier Mariusz Mucharski setelahnya pun tak berjalan manis. Dirinya yang diharapkan bisa menjaga kokohnya pertahanan Persib Bandung justru tak bisa menghindarkan klub kebanggaan Bobotoh itu dari hasil buruk, tak pernah menang di 12 pekan awal Liga Indonesia 2003.

Baca Juga
Baca Juga

Rentetan hasil buruk itupun membuat nama Mariusz Mucharski terdepak pada paruh musim, bersama rekan-rekannya asal Polandia dan juga pelatih Marek Andrzej Sledzianowski yang harus rela digantikan Juan Antonio Paez.

Mariusz Mucharski berkarier sebagai pelatih kiper di klub Liga Polandia Wisla Plock  sejak Juli 2019 silam. Wisla Plock sendiri merupakan pesaing klub yang dibela bakat muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat ini, yakni Lechia Gedansk.

Persib BandungPolandiaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini