x

Batal Rilis Jersey Baru, Appareal Timnas Indonesia Pilih Bantu Tenaga Medis

Senin, 6 April 2020 23:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
Perusahaan penyedia kebutuhan pakaian dan kebutuhan untuk Timnas Indonesia dan PSSI, Mills dilaporkan batal merilis jersey anyar skuat Garuda.

INDOSPORT.COM - Perusahaan penyedia kebutuhan pakaian dan kebutuhan untuk Timnas Indonesia dan PSSI, Mills dilaporkan batal merilis jersey anyar skuat Garuda.

Kini, Mills fokus memberikan bantuan berupa penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis yang berada di barisan terdepan penanggulangan virus corona.

Seharusnya, Mills merilis jersey anyar skuat Garuda pada akhir pekan lalu. Namun, hal itu dirasanya kurang elok dan mereka berkomitmen menyediakan 'baju perang' untuk para tenaga medis yang saat ini lebih dibutuhkan.

Baca Juga
Baca Juga

Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff mengatakan, pihaknya akan memberi bantuan APD sebanyak 1.000 buah dan akan dikirim ke rumah sakit yang khusus menangani pasien Covid-19. Rasa kemanusiaan dinilai di atas segalanya dan harus diutamakan.

“Alat Pelindung Diri itu nantinya akan kita kirim ke beberapa titik rumah sakit baik di Jakarta maupun diluar Jakarta,” katanya.

“Karena kemanusiaan di atas segalanya. Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu tenaga medis berjuang dan negara Indonesia bisa segera melewati masa pandemi ini,” imbuh Fachry.

Keputusan Mills pun didukung PSSI dan mendapatkan respons positif dari masyarakat. Banyak yang memberikan dukungan terhadap para tenaga medis yang berjuang memerangi wabah ini.

Sementara itu, untuk memerangi virus corona, banyak pemain, pelatih dan klub sepak bola Tanah Air mulai melakukan penggalangan dana.

Baca Juga
Baca Juga

Beragam cara dilakukan seperti melelang jersey yang pernah dipakainya dan hasil penjulan digunakan untuk membantu mereka yang terkena virus dan para tenaga medis.

JerseyTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBola IndonesiaapparelBerita Timnas IndonesiaVirus Corona

Berita Terkini