x

Jika Corona Mereda, Neymar Ingin Urus Cepat Kepindahannya ke Barcelona

Senin, 6 April 2020 13:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
Bintang Timnas Brasil, Neymar, dipastikan kembali ke Barcelona dan bermain di LaLiga Spanyol setelah pandemi virus corona berakhir.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Brasil, Neymar, dipastikan kembali ke Barcelona dan bermain di LaLiga Spanyol setelah pandemi virus corona berakhir.

Di tengah krisis keuangan karena pandemi virus corona, Barcelona  telah menyiapkan uang sebesar 170 juta euro atau setara Rp 2,68 triliun demi memboyong kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dar Dailymail, Neymar diketahui sangat ingin kembali ke Spanyol dan bermain untuk Barcelona. Namun sebelum pindah, Neymar ingin menyelesaikan tugasnya bersama PSG untuk memperoleh gerlar jjara Liga Champions.

"Bintang PSG Neymar dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk kepergian musim panas dan kembali ke Barcelona. Neymar akan memutuskan masa depannya setelah Liga Champions musim ini selesai," tulis Dailymail.

Pemain berusia 28 tahun itu pergi meninggalkan Barcelona setelah Paris Saint-Germain memboyongnya dengan harga 220 juta euro.

Bersama PSG, Neymar telah sukses mempersembahkan dua gelar Ligue 1 Prancis dan diprediksi menjadi yang ketiga kalinya pada musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona sangat membutuhkan seorang Neymar demi bisa mempertajam lini depan setelah Antoine Griezmann ternyata tidak memenuhi ekspektasi.

Saat ini Neymar dikabarkan sudah pulang ke negaranya Brasil untuk melakukan karantina setelah kompetisi Ligue 1 Prancis dan Liga Champion ditunda akibat virus corona.

NeymarBrasilBarcelonaLaLiga SpanyolParis Saint-GermainLigue 1 PrancisLiga SpanyolVirus Corona

Berita Terkini