x

Persebaya Surabaya Optimis Kompetisi Liga 1 Masih Bisa Dilanjutkan

Senin, 6 April 2020 20:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Sekretaris klub Liga 1 Persebaya, Ram Surahman (kiri) bersama asisten pelatih Bejo Sugiantoro. Persebaya masih optimis Liga 1 masih bisa berlanjut.

INDOSPORT.COM - Induk Sepakbola Indonesia, PSSI beberapa saat yang lalu sudah memutuskan untuk menunda sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Penghentian Liga diperkirakan sampai akhir Mei 2020 nanti.

Keputusan itu dilakukan karena adanya pandemi virus Corona. Alhasil sejumlah tim pun ikut libur dan pemain memutuskan pulang berlatih di rumah, karena membuat kompetisi tak jelas.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu pun akhirnya mengemuka jika kompetisi sebaiknya dihentikan saja. Nah, wacana itu disampaikan dua klub Liga 1 dalam beberapa waktu yang lalu.

Namun tidak bagi Persebaya Surabaya. Pihak Bajul Ijo tampak masih optimis jika kompetisi masih bisa dilanjutkan, meski wabah Corona ini belum bisa dipastikan kapan berakhir. 

"Tapi yang jelas kami tidak mau berandai-andai," kata sekretaris Persebaya, Ram Surahman kepada INDOSPORT, Senin (06/04/20).

"Sampai sekarang kami masih terus mengikuti PSSI, sampai Mei," lanjut pria kelahiran Gresik itu. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu semenjak PSSI menghentikan kompetisi,Persebaya sudah memutuskan untuk ikut meliburkan tim sampai waktu yang belum ditentukan. Pemain Bajul Ijo dihimbau untuk tetap melakukan latihan untuk menjaga kebugaran di rumah.

Usai melakukan individual training, pemain diharapkan untuk mengirimkan videonya ke pelatih. Tujuannya melihat konsistensi pemain dan melihat gerakan pemain selama latihan secara mandiri.

Persebaya SurabayaAji SantosoPSSILiga IndonesiaBerita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini