x

Real Madrid dan Man City Mundur, Barcelona Terdepan Datangkan Lautaro Martinez

Selasa, 7 April 2020 14:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Barcelona nampak tinggal selangkah lagi dapatkan jasa Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang setelah Real Madrid dan Manchester City putuskan mundur.

Martinez saat ini menjadi talenta muda berbakat bagi banyak klub besar seantero Eropa karena mencatatkan statistik apik 11 gol dalam 22 laga Serie A Liga Italia bersama Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Saking bersinarnya, Inter Milan sampai ingin memperpanjang kontrak main Martinez. Namun usaha mereka dibalas kekecewaan usai striker berusia 22 tahun tersebut enggan berlama-lama di Giuseppe Meazza dan bakal akhiri kontrak hingga 2023.

Barcelona sendiri berminat datangkan Martinez sebagai pengganti Luis Suarez. Nyali mereka sempat ciut setelah mengetahui jika penyerang Inter Milan ini menjadi banyak buruan berbagai klub besar atas performa yang menakjubkan.

Akan tetapi kini Blaugrana cukup percaya diri bisa dapatkan striker muda Timnas Argentina itu setelah dua pesaing utama, Real Madrid dan Manchester City nyatakan diri menyerah seperti dikutip dari laman Daily Mail. Hal ini lantas menjadi alasan Barcelona bakal menjadi yang terdepan gaet sang bintang.

Baca Juga
Baca Juga

Rencananya Barcelona ingin menandemkan Martinez dengan sosok Lionel Messi. Berhubung keduanya berasal dari Argentina, potensi yang dihasilkan pun nampak bakal besar seperti halnya ketika Suarez hadir.

Dihadapkan dengan harga 80 juta euro (Rp1,4 triliun) pada bursa transfer, nampak juga bukan masalah besar bagi Barcelona. Pasalnya, tim yang bermarkas di Camp Nou ini berencana memberikan tawaran dua pemain bintang, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic yang tidak bisa ditolak Inter Milan.

Bursa TransferReal MadridManchester CityBarcelonaLionel MessiLuis SuarezInter MilanLautaro Martinez

Berita Terkini