x

Rivaldo: Bukan Inter Milan, Ini Tujuan Messi Saat Kelak Tinggalkan Barcelona

Kamis, 9 April 2020 23:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer perpindahan mega bintang Barcelona Lionel Messi ke Inter Milan diyakini Rivaldo tak akan terjadi.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer perpindahan mega bintang Barcelona Lionel Messi ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini Rivaldo tak akan terjadi.

Berawal dari keinginan mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, rumor bursa transfer kepindahan Lionel Messi dari Barcelona semakin santer dalam beberapa hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Rumor tersebut bahkan sampai menarik perhatian legenda Barcelona asal Brasil, Rivaldo. Pria berusia 47 tahun itu meyakini bahwa transfer perpindahan Messi ke Inter Milan mustahil untuk terwujud.

Rivaldo beralasan, mustahil Barcelona akan melepas bintangnya itu ke sesama klub Eropa, yang notabene termasuk rival mereka.

“(Mantan) Presiden Inter Milan Massimo Moratti minggu ini mengatakan ingin membawa Lionel Messi ke klubnya dan melanjutkan pertarungan pribadi (Messi) dengan Cristiano Ronaldo di Italia,” kata Rivaldo, dikutip dari Betfair.

"Namun, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya tidak percaya bahwa pria Argentina itu akan meninggalkan Barcelona untuk klub Eropa lainnya,” cetus sang legenda.

Rivaldo bahkan merasa tak ada alasan bagi Messi untuk meninggalkan Barcelona saat ini. Kalaupun terjadi kelak, saat tak lagi dibutuhkan Barcelona, Rivaldo lebih percaya Messi justru akan ke Liga Amerika Serikat (MLS) atau Liga Super China.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya pikir Messi tidak punya alasan untuk meninggalkan Spanyol , tetapi jika terjadi suatu hari nanti, dia mungkin akan pindah ke klub dari Cina atau MLS. Tetapi itu hanya ketika dia tak lagi menjadi pemain penentu di tim asal Catalan,” yakin Rivaldo.

Tanpa mengecilkan status Inter Milan sebagai salah satu tim besar dunia. Rivaldo juga tak yakin kekuatan finansial klub Liga Italia itu bisa membuat Messi meninggalkan Barcelona.

Sehingga pada akhirnya, rumor kepindahan Lionel Messi disebut Rivaldo sebatas propaganda Massimo Moratti, alih-alih sesuatu yang bisa diwujudkan di bursa transfer.

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiInter MilanMassimo MorattiRivaldoLiga ItaliaBola InternasionalBerita Bursa Transfer

Berita Terkini