x

Terkuak! Stefan Antonic Sempat Akan ke Jakarta Usai Dipanggil Shin Tae-yong

Kamis, 9 April 2020 05:25 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga Hong Kong, Kitchee SC, Stefan Antonic, mendadak diperbincangkan usai mendapat panggilan pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu. Putra pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, itu masuk radar pelatih Shin Tae-yong.

Hanya saja, pemusatan latihan yang rencananya berlangsung pada 17-29 Maret di Karawaci, Tangerang, tertunda. Pandemi virus Corona membuat agenda training camp itu dibatalkan sementara.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, ada fakta menarik dari cerita pemanggilan Stefan Antonic. Stopper berusia 18 tahun itu disebut sang ayah sudah bersiap berangkat ke Indonesia.

"Iya setelah ada pemanggilan itu, Stefan sebenarnya sudah berencana datang ke Jakarta, namun karena di sini kompetisi dan latihan distop, akhirnya batal," ungkap Dejan Antonic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (8/4/20).

Mantan pelatih Persib Bandung itu tak menampik bahwa pemanggilan TC timnas Indonesia U-19 bak sebuah kehormatan. Stefan disebut Dejan sangat antusias untuk bisa mengikuti seleksi dan pemusatan latihan.

Baca Juga
Baca Juga

"Pastinya Stefan akan memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk nama Indonesia, namun sekarang kita berharap dan berdoa agar kasus ini (Corona) cepat selesai," tandas Dejan Antonic.

Stefan Antonic sendiri merupakan satu dari beberapa pemain keturunan di luar Indonesia yang mendapat kesempatan TC. Sebelumnya sempat ada Jack Brown, namun akhirnya tersisih.

Dejan AntonicPSS SlemanTimnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Bola IndonesiaShin Tae-yongStefan Antonic

Berita Terkini