x

Berawal dari Persija Jakarta, Michael Orah Permanenkan Nomor Punggung 85

Minggu, 12 April 2020 18:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain asal Tomohon, Michael Orah akan mempermanenkan nomor punggung 85 yang memberinya gelar juara Liga 1 bersama Persija Jakarta dan Bali United.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Tomohon, Michael Orah akan mempermanenkan nomor punggung 85. Baginya, nomor ini memberi rezeki ketika meraih juara Liga 1 bersama Persija Jakarta dan Bali United.

Nomor punggung 24 awalnya menjadi identitas Orah, sejak awal berkarier di kancah sepak bola. Nomor punggung itu merupakan tanggal kelahiran dari anak pertamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, saat gabung Borneo FC, Orah terpaksa berganti nomor punggung menjadi 31. Pasalnya, di Borneo FC sudah ada yang mengenakan nomor punggung itu. Nomor 31 dipilih karena tanggal kelahiran sang istri.

"Saat pindah ke Persija, nomor itu juga sudah dipakai. Terpaksa saya pakai 85. Namun dengan pakai nomor 85, Tuhan memberikan saya juara Liga 1," ucap Orah, Minggu (12/3/20).

Orah pun punya keinginan untuk mengenakan nomor punggung 24 saat gabung Bali United. Namun, nomor itu sudah terlanjur identik dengan sang pemain generasi pertama, Ricky Fajrin.

"Akhirnya saya pakai lagi 85. Saya berpikir siapa tahu Tuhan memberikan rezeki lagi. Eh, ternyata Tuhan memberikan rezeki bisa juara di Bali. Setelah itu, saya bertekad sampai pensiun tetap pakai nomor 85," tutur Orah.

Baca Juga
Baca Juga

Orah kini masih memiliki kontrak dengan Bali United hingga 31 Desember 2020. Setelah itu, terbuka peluang bagi Orah merealisasikan impain untuk pulang ke Sulawesi Utara, membela Sulut United.

Persija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaMichael OrahBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini