x

Mason Mount Bikin Wonderkid West Ham United Pengen Gabung Chelsea

Minggu, 12 April 2020 15:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Wonderkid West Ham United, Declan Rice, mengaku tertarik bergabung Chelsea demi bermain bersama Mason Mount kembali di level klub.

INDOSPORT.COM - Wonderkid West Ham United, Declan Rice, membuka wacana ingin bergabung dengan Chelsea karena ingin bermain dengan sahabat dekatnya yang juga youngster The Blues, Mason Mount.

Melansir dari laman Daily Star, baik Rice dan Mount merupakan sahabat karib sejak kecil. Kedua pemain muda Inggris ini memulai karier di sepakbola saat keduanya bergabung dengan akademi Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Declan Rice dilepas oleh Chelsea tujuh tahun silam dan Mason Mount dipertahankan. Alhasil kedua sahabat karib ini terpisah setelah pemain berusia 21 tahun tersebut bermain bagi West Ham United.

Meski keduanya bermain bersama di Timnas Inggris, namun Rice masih menyimpan hasrat ingin bermain bersama Mount di level klub. Hal ini lantas membuka rumor bahwa dirinya ingin bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya saya akan senang. Saya akan senang bermain dengannya (Mount) di level klub lagi.

"Satu hal yang sering kami katakan saat kecil, kami akan bermain bersama di satu klub di level internasional. Tapi tentu kamu tak tahu akan terjadi atau tidak karena jalan yang kami tempuh berbeda," ujar Rice.

Dengan pernyataan tersebut, rumor pun kembali merebak. Apalagi Chelsea dilaporkan meminati jasa Declan Rice dan siap menemui West Ham United untuk melakukan negosiasi mengenai kepindahannya.

ChelseaWest Ham UnitedLiga InggrisDeclan RiceSepak BolaBerita Liga InggrisMason Mount

Berita Terkini