x

Bek Persija Ryuji Utomo Pamer Latihan Kecepatan Bagai 'Ninja'

Selasa, 14 April 2020 20:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Bek andalan Persija Jakarta, Ryuji Utomo, tetap menjalani latihan di rumah meski kompetisi Liga 1 2020 ditunda karena pandemi virus corona.

Selama diliburkan, memang seluruh pemain Persija Jakarta dituntut untuk latihan sendiri di tempat tinggal masing-masing supaya fisik tetap terjaga.

Tuntutan pekerjaan tersebut membuat Ryuji Utomo harus profesional dan tetap menjalani latihan meski hanya di sebuah halaman rumah yang sempit.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat unggahan video di Instagram pada Selasa (14/04/20), pemain berusia 24 tahun itu pamer bagaimana melakukan latihan gerakan kecepatan.

Uniknya, karena Ryuji Utomo memakai masker hitam yang menutupi wajahnya, ia menjadi terlihat seperti ninja.

Ryuji Utomo juga mengajak seluruh pengikutnya di Instagram agar bisa menirukan teknik latihannya demi membuat badan tetap sehat di tengah pandemi virus corona.

"Mulai akselerasi, pelatihan kecepatan & reaksi ledakan. Bisa dicoba nih selama #dirokumaeh gak butuh ruang banyak tapi dapet banget," tulis Ryuji Utomo.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Ryuji Utomo memang kerap kali memamerkan kegiatannya saat menjalani karantina di rumah dengan ditemani sang istri, Shabrina Ayu Rosandhy

Sejak menikah dengan Shabrina Ayu pada 16 Maret 2019 lalu, Ryuji Utomo sudah dikaruniai seorang putri bernama Kazumi Aara Utomo.

Persija JakartaInstagramOlahragaRyuji Utomo PrabowoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini