x

Rencana Ambisius Real Madrid, Ingin Duetkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Selasa, 14 April 2020 01:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
Erling Haaland (kiri) dan Kylian Mbappe, dua penyerang papan atas Eropa yang masuk ke dalam rencana ambisius milik Real Madrid.

INDOSPORT.COMReal Madrid diam-diam sedang menyiapkan rencana ambisius yang diprediksi bakal terealisasi di tahun 2021 mendatang.

Dilansir dari Marca, rencana tersebut adalah menduetkan dua bomber kelas atas Eropa yang disebut-sebut akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di masa depan. Dua penyerang tersebut adalah Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak Real Madrid mengonfirmasi jika Haaland akan diusahakan dengan segala daya dan upaya untuk bisa didatangkan di tahun 2020 ini.

Sedangkan untuk Mbappe, raksasa LaLiga Spanyol tersebut menyatakan akan membajaknya dari PSG pada tahun 2021 mendatang.

Kabar ini membuat Real Madrid dipastikan akan memiliki lini depan paling mewah seantero Eropa atau bahkan dunia. Pasalnya, Mbappe dan Haaland adalah dua penyerang yang penampilannya dianggap sanggup menggantikan posisi Ronaldo dan Messi di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

Lampu hijau telah diberikan oleh Mbappe yang kabarnya sudah menolak perpanjangan kontrak dari PSG. Kontrak pemain cepat asal Prancis tersebut diketahui akan habis pada tahun depan.

Sementara untuk Erling Haaland, Real Madrid telah menyiapkan dana sebesar 75 juta euro (1,2 triliun rupiah) untuk mendatangkan wonderkid asal Norwegia tersebut. Dana tersebut bisa saja melonjak naik jika menilik performa impresif Haaland bersama Dortmund di setelah didatangkan di paruh musim 2019/20 ini.

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolLiga SpanyolKylian MbappeErling Braut HaalandBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini