x

Jadi Incaran Inter Milan, Bintang Barcelona: Bangga Rasanya!

Senin, 20 April 2020 18:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain sepak bola Barcelona, Arthur Melo, mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi incaran dari raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Barcelona, Arthur Melo, mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi incaran dari raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan memang pernah diisukan ingin merekrut gelandang Barcelona yang bernama Arthur Melo. Saat itu, upaya mereka untuk mendatangkan Arturo Vidal mendapat respons negatif dari Barcelona.

Namun, rumor tersebut ternyata tak bertahan lama dan langsung menghilang. Pasalnya, Inter dan Blaugara justru disibukkan dengan rumor tentang Lautaro Martinez. Raksasa Liga Spanyol itu inginkan Martinez untuk mengganti Luis Suarez.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan ramai-ramai gosip Martinez dan Lionel Messi serta Antoine Griezmann beberapa waktu yang lalu, rumor tentang Arthur Melo jadi tenggelam. Sehingga, sampai saat ini, tidak diketahui apakah Inter masih menginginkannya atau tidak.

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Melo ternyata mengatakan bahwa dirinya memang menjadi incaran Nerazzurri dan ia bangga karenanya. Namun, fokusnya saat ini hanyalah raksasa LaLiga Spanyol itu.

"Saya bangga bahwa nama saya dikaitkan dengan klub besar dunia seperti Inter, yang dilatih Antonio Conte. Mereka juga punya skuat yang hebat," ujar gelandang berusia 23 tahun itu.

"Namun, saat ini saya hanya ingin fokus ke Barcelona. Saya merasa nyaman dengan klub dan kota ini. Saya harap, saya bisa melihat diri saya yang berseragam Blaugrana dari tahun ke tahun kedepannya," lanjutnya.

"Saya merasa sangat menyatu dengan tim ini. Saya juga merasa lebih baik dan lebih baik lagi, entah secara fisik atau secara permainan tim (kerja sama di lapangan). Jadi, saya hanya ingin fokus di sini saja," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan ucapannya itu, maka jelas bahwa Inter Milan bakal gagal untuk bisa memboyongnya di bursa transfer musim panas 2020. Meski demikian, mereka masih bisa memboyong Arturo Vidal yang hanya sekitar 20 juta euro (Rp337 miliar).

Arthur Melo sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang enam assists dari total 67 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

BarcelonaInter MilanAntonio ConteArturo VidalLiga SpanyolArthur MeloSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini