x

Mengenang Aksi Rivaldo Kejutkan Sekumpulan Fans Barcelona

Senin, 20 April 2020 19:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Legenda Barcelona asal Brasil, Rivaldo pernah mengejutkan publik pecinta sepakbola setelah dirinya tampil menyamar sebagai orang tua.

INDOSPORT.COM - Legenda Barcelona asal Brasil, Rivaldo pernah mengejutkan publik pecinta sepakbola setelah dirinya tampil menyamar sebagai orang tua dan memberi kejutan pada sekumpulan fans Barcelona dalam salah satu acara yang diadakan oleh klub asal Catalan itu.

Dalam acara yang diadakan pada tahun 2017 tersebut, Rivaldo tampil impresif dan berhasil mencetak 1 gol serta 1 umpan. Membuat timnya berhasil melakukan comeback dan tentu saja membuat dirinya terpilih sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Tak ada yang mengetahui samaran Rivaldo yang pada acara itu memakai nama Roberto da Silva. Pasalnya, aksi menyamar tersebut didukung oleh Sarita Allison, salah satu orang yang bekerja di balik layar untuk film Harry Potter, X-Men, dan Star Wars.

Saking niatnya, Rivaldo harus memakai rambut palsu dan topeng yang menjadikan dirinya sangat berbeda. Membuat semua fans yang bertanding dalam acara tersebut tidak menyadari jika mereka sedang melawan salah satu legenda yang pernah berlaga di LaLiga Spanyol.

Meskipun saat itu dirinya telah berusia 45 tahun, Rivaldo masih bisa menari di atas lapangan dan membuat sekumpulan pesepakbola amatir tersebut tampak seperti anak-anak di Sekolah Sepakbola (SSB).

Para fans baru menyadari jika mereka baru saja bermain bersama Rivaldo ketika dirinya dipanggil untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Rivaldo lantas mencopot rambut palsu dan topeng yang sedari tadi dipakainya. Membuat seluruh fans yang berkumpul terkejut dan tak percaya jika mereka baru saja melawan salah satu pemilik kaki kiri terbaik di dunia itu.

Hmm, tampaknya Rivaldo cukup berbakat juga menjalani karir sebagai aktor. Mungkin saja dirinya bisa diajak bermain dalam salah satu film produksi Hollywood. Siapa yang tau, kan?

BarcelonaLaLiga SpanyolRivaldoLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini