x

Hamka Hamzah Bongkar Alasan Gagal Gabung Persib

Selasa, 21 April 2020 15:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Hamka Hamzah mengungkapkan alasan ia gagal bergabung dengan klub Liga 1 Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 Persita Tangerang, Hamka Hamzah mengungkapkan alasan dirinya belum pernah berseragam Persib Bandung selama kariernya. Padahal ia sudah sepakat secara pribadi dengan mantan manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar.

Hamka membocorkan, Persib menawarinya tiga musim beruntun. Bahkan, ia sudah sepakat soal harga dengan Umuh dan tinggal tanda tangan kontrak, namun gagal karena alasan belum jodoh.

Baca Juga
Baca Juga

"Belum jodoh sama Persib, saya pernah ditawari tiga musim berturut -turut sampai saya sempat deal dengan Haji Umuh. Tinggal tanda tangan kontrak laku dikasih uang muka, tapi gak tau, gak jadi karena ada satu hal yang tak disepakati," tuturnya saat diwawancarai di channel Youtub Rian Ekky Pradipta yang merupakan vokalis D'Masiv.

Selama berkarir, Hamka memang dikenal sebagai pemain yang tak betahan. Sejauh ini, sudah ada 13 klub yang dibelanya baik di Indonesia maupun Malaysia. 

Baca Juga
Baca Juga

Meski tak berjodoh sebagai pemain, Hamka tak menampik suatu saat bisa saja membela Persib Bandung. Jika gagal sebagai pemain, ia bisa saja mendarat di Bumi Pasudan sebagai pelatih di masa mendatang.

"Bukan jadi pemain, mungkin saja jadi pelatih di Persib," tuturnya.

Hamka memang sudah mengantongi lisensi pelatih yakni C AFC. Namun, ia belum memastikan akan langsung menjadi pelatih pasca pensiun karena ingin menikmati prosesnya, apa pun yang terjadi nanti.

Persib BandungHamka HamzahUmuh MuchtarLiga Indonesia

Berita Terkini