x

Pindah dari PSM ke Persija, Marc Klok: Ini Peningkatan Karier

Selasa, 21 April 2020 08:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta usai direkrut dari PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok merayakan hari jadinya yang ke-27 tepat pada hari ini. Sejumlah harapan pun diungkapkan pemain bernomor punggung 10 itu, termasuk peningkatan kariernya usai hijrah dari PSM Makassar ke Persija.

Klok berharap diberkahi dengan kesehatan dan kebahagian supaya bisa meraih kesuksesan bersama Persija. Ia ingin menyumbangkan banyak piala untuk Macan Kemayoran dan tidak lupa mendoakan agar pandemi virus corona segera berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

“Harapan saya diberikan kesehatan dan kebahagiaan dan tentunya juga mendapat banyak piala dengan Persija. Sedangkan harapan saya untuk Indonesia diberikan yang terbaik dan corona segera menghilang,” ujar Klok.

Marc Klok direkrut Persija dari PSM Makassar awal musim ini. Ia mengatakan, kepindahan ke klub Ibu Kota adalah peningkatan dalam karier sepak bolanya karena Persija adalah tim besar di Tanah Air.

"Transfer ini seperti peningkatan karier bagi saya. Tujuan saya adalah meningkatkan kemampuan saya menjadi lebih baik dalam setiap pertandingan," tuturnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Langkah ini membantu saya untuk menjadi lebih dikenal di Indonesia, karena ini (Persija) adalah klub besar disini. Setiap tahun sangat berbeda siapa (klub) yang akan menempati puncak klasemen, tetapi setidaknya Persija Jakarta berhasil ada di tiga besar," tutup Klok.

Saat ini, Klok sedang berada di Bali bersama kekasihnya. Ia memiliki rumah di pulau tersebut dan terus berlatih untuk menjaga kondisi selama masa pandemi virus corona.

Bursa TransferPersija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaMarc KlokTransfer Pemain

Berita Terkini