x

Berulah Keluar Rumah, 4 Pemain Arsenal Langgar Aturan Lockdown

Kamis, 23 April 2020 17:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Logo Arsenal

INDOSPORT.COM - Sebanyak empat pemain Arsenal dilaporkan telah melanggar aturan lockdown yang diterapkan oleh pemerintah Inggris di tengah pandemi virus corona.

Seperti yang diketahui, Liga Inggris sampai saat ini sedang ditunda. Kegiatan klub peserta pun harus dihentikan dan para pemain melakukan aktivitas di rumah.

Walau sudah diberlakukan lockdown untuk membatasi penyebaran virus Corona, ternyata ada beberapa pemain Liga Inggris yang masih saja bandel melanggar peraturan.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir The Independent, ada empat pemain Arsenal, yakni Nicolas Pepe, Granit Xhaka, David Luiz, dan Alexandre Lacazette yang melanggar aturan lockdown.

Dalam laporan tersebut, Nicolas Pepe dikabarkan bermain sepak bola di lapangan Collingdale's Graham. Saat ini lapangan tersebut ditutup sementara oleh pihak polisi karena banyak laporan dari masyarakat.

Kemudian, David Luiz dan Xhaka melanggar lockdown karena keduanya terlihat berlatih bersama. Sedangkan Lacazette, malah keluar rumah untuk mencuci mobilnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, menanggapi ulah para pemainnya tersebut, pihak Arsenal berterima kasih kepada masyarakat atas perhatiannya. The Gunners juga meminta maaf akibat ulah pemainnya dan menegaskan telah memberikan peringatan kepada empat bintangnya untuk mematuhi aturan pemerintah.

ArsenalDavid LuizAlexandre LacazetteGranit XhakaLiga InggrisSepak BolaNicolas PepeBerita Liga Inggris

Berita Terkini