x

Chelsea Kian Dekat Datangkan Pemain Kesayangan Frank Lampard

Sabtu, 2 Mei 2020 21:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Chelsea kian dekat datangkan pemain kesayangan Frank Lampard, Max Bird, saat masih melatih Derby County

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, dikabarkan kian dekat mendapatkan salah satu pemain idaman Frank Lampard di tim lamanya, Derby County, bernama Max Bird.

Melansir dari laman Daily Mail, Lampard pernah melatih tim Divisi Championship tersebut pada musim 2018-2019. Dalam satu musim kebersamaannya bersama Derby County, banyak bakat muda yang diberi kesempatan olehnya.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya adalah Max Bird. Pemain berusia 19 tahun ini diam-diam mampu membuat Frank Lampard terkesan. Alhasil, pelatih berusia 41 tahun ini meminta Chelsea untuk menebusnya dari Derby County.

Lampard sendiri mendeskripsikan Bird sebagai salah satu pemain muda bertalenta. Selain di lapangan, pemain muda tersebut dianggapnya gampang membaur dengan para senior.

"Dia (Bird) sangat hebat untuk ukuran pemain muda. Dia sangat sopan dengan semua orang dan memiliki keinginann yang tinggi. Dia adalah rekan setim yang baik," puji Lampard.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea pun langsung tancap gas untuk memenuhi keinginan sang pelatih. The Blues dikabarkan telah menawarkan uang sebesar 4,8 juta poundsterling (Rp88 miliar) untuk Bird.

Max Bird sendiri sejatinya pemain tengah yang berposisi sebagai gelandang bertahan bagi Derby County. Ia menjadi salah satu debutan terbaik The Rams sejak musim 2018/19 hingga saat ini.

ChelseaFrank LampardDivisi ChampionshipDerby CountyLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini