x

Legenda Liverpool: Kai Havertz Seperti Michael Ballack Muda

Sabtu, 2 Mei 2020 23:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Legenda Liverpool, Dietmar Hamann, menyebut Kai Havertz seperti Michael Ballack ketika masih muda.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Dietmar Hamann menyebut wonderkid Jerman, Kai Havertz, sebagai jelmaan Michael Ballack jika dilihat dari postur dan gaya bermain keduanya.

Melansir dari laman Metro, Kai Havertz sendiri tengah menjadi perbincangan setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris. Liverpool, Chelsea, Manchester United menjadi tim-tim yang tertarik mendatangkannya.

Dietmar Hamann pun turut berkomentar atas ketertarikan tim-tim besar ke Kai Havertz. Bagi legenda Liverpool ini, tim yang mendapatkan sosok pemain berusia 20 tahun tersebut akan beruntung mengingat atribut yang dimilikinya sama dengan Michael Ballack.

Baca Juga
Baca Juga

"Salah satu pemain yang membuat saya tercengang adalah (Kai) Havertz. Dia pemain hebat yang mengingatkan saya pada Michael Ballack muda," ujar Dietmar Hamann.

"Dia (Havertz) memiliki kemampuan di udara yang di mana bagus untuknya dan dia sangat natural, bisa menggunakan kedua kakinya, dan tinggi. Dia bisa bermain di mana saja, bisa di depan, bisa di posisi mana pun. Saya pikir dia pemain terbaik Jerman saat ini," pujinya.

Baca Juga
Baca Juga

Kai Havertz sendiri memang tengah mencuri perhatian dengan penampilannya bersama Bayer Leverkusen. Uniknya, tim yang ia bela sekarang juga merupakan mantan tim Michael Ballack saat masih muda.

Sejak promosi ke tim utama Bayer Leverkusen, Kai Havertz telah mencatatkan 139 penampilan dengan torehan 38 gol dn 30 assist yang membuatnya menjadi salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Jerman.

LiverpoolMichael BallackDietmar HamannBayer LeverkusenBola InternasionalSepak BolaKai Havertz

Berita Terkini