x

Rayakan Juara Leicester City, Fabregas Sindir Tottenham Hotspur

Sabtu, 2 Mei 2020 21:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Cesc Fabregas sindir Tottenham Hotspur yang gagal juara karena ditahan imbang Chelsea pada musim 2015-2016

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas membuat kicauan di lini masa Twitter dengan mengejek rival mantan timnya, Tottenham Hotspur.

Tepat pada hari ini tanggal 22 Mei empat tahun silam, Chelsea yang tengah terpuruk di Liga Inggris akan bersua dengan calon kandidat juara yakni Spurs. Kekalahan The Blues pada laga ini akan membuat The Lilywhites kian dekat dengan gelar juara liga.

Baca Juga
Baca Juga

Sepanjang pertandingan, Tottenham Hotspur berhasil menekan Chelsea yang memang musim itu angin-anginan dan sempat unggul dua gol. Namun tak diduga, menjelang berakhirnya waktu normal, The Blues berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan membuat Spurs gagal meraih gelar juara.

Cesc Fabregas saat itu menjadi salah satu pemain yang bermain. Ia pun menandai empat tahun sejak kegagalan Spurs meraih gelar lewat kicauannya di akun Twitter.

Fabregas menuliskan bahwa tepat hari ini empat tahun lalu, dirinya memenangkan Liga Inggris. Tapi bukan untuk Chelsea, melainkan Leicester City yang merupakan rival Spurs musim 2015-2016.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan tanpa sebab Fabregas mengirim olokan tersebut. Pasalnya pada laga tersebut, dirinya kerap dikasari oleh pemain Spurs. Namun tak ada kartu merah yang keluar dari kantong wasit.

Malam sempurna Leicester City pun hadir berkat laga panas antara Chelsea dan Tottenham Hotspiur. Berkat hasil imbang dua tim London ini, The Foxes mampu mengejutkan dunia saat keluar sebagai juara Liga Inggris 2015/16.

ChelseaCesc FabregasTottenham HotspurLeicester CityTwitterLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini