x

Seret Nama Mourinho, Willian Beri Kode Hengkang ke Tottenham Hotspur

Sabtu, 2 Mei 2020 10:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Willian menyatakan jika dirinya tak memiliki masalah untuk bergabung bersama tim rival usai kontraknya bersama The Blues akan habis di akhir musim ini.

INDOSPORT.COM – Winger Chelsea asal Brasil, Willian menyatakan jika dirinya tak memiliki masalah untuk bergabung bersama tim rival usai kontraknya bersama The Blues akan habis di akhir musim ini.

Hal tersebut diketahui lewat wawancara yang dilakukan oleh pemain berusia 31 tahun tersebut dengan Desimpedidos, salah satu acara Talk Show dari Bolivia.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam wawancara tersebut juga diketahui jika saat ini Willian masih belum tahu kejelasan nasib masa depannya, meskipun dirinya telah menyatakan akan tetap berada di London yang berarti dirinya bakal membela klub rival Chelsea mengingat kontraknya sudah jelas tidak lagi akan diperpanjang.

Selain hal tersebut, Willian juga menyatakan jika dirinya masih berteman baik dengan Jose Mourinho yang saat ini menjabat sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Pernyataan yang bisa menjadi isyarat bergabungnya pemain berambut ikal itu ke skuat asuhan Mourinho.

Willian sendiri diketahui bermain di bawah arahan Mourinho sejak tahun 2013 sampai dengan tahun 2015 dan saat ini dirinya bisa sekali lagi berada di bawah arahan maestro taktik asal Portugal itu mengingat dia dan keluarganya ogah pergi dari London karena kadung jatuh cinta terhadap ibu kota Inggris tersebut.

“Baru-baru ini belum ada lagi pembicaraan dengan Mourinho terkait transfer saya. Tapi beberapa waktu yang lalu, 1 atau 2 kali kita pernah membicarakan hal tersebut. Ada kemungkinan saya akan bermain di bawah arahannya lagi,” ucap Willian.

Selain kemungkinan bergabung bersama Mourinho di Tottenham, Willian juga membuka kemungkinan untuk merapat ke Arsenal untuk menjadi pengganti Pierre Emerick Aubameyang yang kemungkinan besar bakal hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, hal tersebut tampak lumayan berat, pasalnya gaji yang diinginkan oleh Willian ternyata dianggap terlalu tinggi oleh pihak manajemen Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Maka, bergabung dengan Tottenham dan bereuni dengan Mourinho di sana adalah pilihan paling masuk akal. Sangat menarik jika memang nanti akhirnya Willian memilih Tottenham sebagai pelabuhan karir selanjutnya.

Seperti yang kita tahu, Chelsea vs Tottenham atau lazim dikenal sebagai North West London Derby adalah salah satu derbi terpanas di Liga Inggris. Patut ditunggu bagaimana sambutan para fans Chelsea ketika dirinya telah berseragam Tottenham nanti.

Bursa TransferWillianChelseaJose MourinhoTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini