x

Legenda Tottenham Hotspur Minta Harry Kane Hijrah ke Klub Besar

Senin, 4 Mei 2020 02:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Mantan bomber Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, memberi saran kepada Harry Kane untuk segera meninggalkan Tottenham Hotspur demi meraih gelar-gelar bergengsi dalam karier sepak bolanya.

Dilansir Evening Standard, Berbatov mengaku apa yang dirasakan Kane mirip dengannya saat masih berada di Spurs. Namun pada 2008, pria asal Bulgaria ini merealisasikan kepindahannya ke tim yang lebih besar, Manchester United, dan berhasil memenangi dua gelar Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Dimitar Berbatov pun meminta Harry Kane melakukan hal yang sama dengannya, yakni hijrah ke tim yang bersaing untuk gelar-gelar prestisius ketimbang bertahan di Tottenham Hotspur.

"Situasi saat ini mungkin sulit karena virus corona dan uang. Tapi ia berada di situasi yang sama denganku dulu. Di kepalanya mungkin dia tidak berada di tempat yang tepat (Spurs)," tutur Berbatov.

"Hal yang paling menyakitkan adalah piala terakhir yang diraih Spurs saat jamanku. Itu akan membuat pemain marah karena tidak mampu meraih gelar adalah masalah utama bagi pemain seperti Kane yang menjadi kapten Timnas Inggris," lanjut Berbatov.

Baca Juga
Baca Juga

Pernyataan Berbatov sendiri senada dengan curahan hati Kane yang menyebutkan dirinya ingin merasakan mengangkat trofi dalam karier sepak bolanya.

Curahan hati Harry Kane tersebut lantas mendapat tanggapan dari berbagi klub. Namun mahalnya harga yang dipatok Tottenham Hotspur membuat dirinya diyakini akan kesulitan pindah dalam waktu dekat.

Manchester UnitedTottenham HotspurHarry KaneDimitar BerbatovLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini