x

Akan Cabut ke Man United, Harry Kane Diminta Tiru Francesco Totti

Selasa, 5 Mei 2020 15:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Digosipkan bakal segera hengkang dari Tottenham Hotspur, Harry Kane didesak untuk meniru jejak legenda AS Roma, Francesco Totti.

INDOSPORT.COM – Digosipkan bakal segera hengkang dari Tottenham Hotspur, Harry Kane didesak untuk meniru jejak legenda AS Roma, Francesco Totti.

Bintang andalan Tottenham tersebut didesak untuk mencontoh jejak Totti di AS Roma di tengah-tengah isu yang santer memberitakan kedatangannya ke Manchester United.

Hal tersebut dinyatakan oleh salah satu pandit ESPN, Gab Marcotti, yang mengatakan bahwa satu trofi Liga Inggris yang dimenangkan Tottenham lebih berharga daripada 10 trofi Liga Inggris bersama Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Desakan dari Marcotti ini timbul setelah isu Kane bakal merapat ke Old Trafford di bursa transfer pemain musim panas mendatang semakin santer terdengar.

Kepindahannya tersebut ditengarai akibat dirinya sampai saat ini belum pernah berhasil meraih trofi bergengsi bersama Spurs. Saking putus asanya, Kane kemudian mengeluarkan pernyataan akan segera hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut di bursa transfer pemain mendatang.

Namun menurut Marcotti, Kane bakal menjadi sosok setengah dewa di Tottenham Hotspur jika dirinya mampu mengantarkan trofi bergengsi untuk klub asal London tersebut.

Marcotti pun memberi contoh soal Francesco Totti bersama AS Roma. Di klub ibu kota tersebut, Totti memang tercatat tidak memenangi banyak gelar, tetapi hal tersebut telah cukup membuatnya dipuja bahkan sampai saat ini.

Pemain legendaris asal Italia tersebut adalah contoh yang tepat untuk Harry Kane. Bermain sepanjang kariernya untuk AS Roma, Totti diketahui berulang kali menolak tawaran yang bisa membuatnya hengkang dari Olimpico, termasuk dari Real Madrid yang jelas-jelas akan membawanya meraih banyak gelar bergengsi.

Baca Juga
Baca Juga

Patut ditunggu saga transfer Harry Kane yang masih terus berjalan ini, apakah Manchester United bakal ngotot mendatangkan penyerang asal Inggris ini mengingat Tottenham memasang banderol yang tak masuk akal untuk dirinya?

Jika Kane memutuskan meniru jejak Totti dan berjuang bersama Tottenham demi gelar bergengsi yang diidamkannya, bukan tak mungkin nantinya nama Kane akan selalu dikenang oleh semua pencinta The Liliywhites.

Manchester UnitedTottenham HotspurAS RomaFrancesco TottiHarry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini