x

Cuma Jadi Kiper Cadangan, Asmir Begovic Malah Betah di AC Milan

Kamis, 7 Mei 2020 17:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kiper pinjaman AC Milan dari Bournemouth, Asmir Begovic.

INDOSPORT.COM - Kiper pinjaman AC Milan, Asmir Begovic mengaku betah di San Siro dan dirinya justru terbuka untuk membuka peluang dipermanenkan di bursa transfer mendatang.

AC Milan memboyong Begovic dari Bournemouth dengan status pinjaman pada Januari lalu. Kiper asal berusia 32 tahun ini diplot sebagai pengganti Pepe Reina yang dilepas ke Aston Villa.

Nah, meski statusnya di AC Milan sebagai pemain pelapis Gianluigi Donnarumma, ternyata Begovic betah di San Siro. Ia pun mengaku ingin bertahan lebih lama lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Begovic mengatakan bahwa ia menikmati perannya sebagai pemain senior di Rossoneri. Sebab, ia telah membangun hubungan kuat dengan pemain veteran lainnya, Zlatan Ibrahimovic.

"Kami membangun persahabatan yang baik. Kami adalah orang senior di dalam tim dan kami saling berhubungan dalam hal keluarga, anak, dan berbagai hal lainnya," ucap Begovic dikutip dari Football Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Begovic mengungkapkan bahwa ia sudah rindu untuk kembali bermain. Kiper asal Bosnia itu juga mendukung kompetisi segera dilanjutkan dengan protokol yang menjamin kesehatan dan keamanan pemain.

Sementara itu, Asmir Begovic sejauh musim ini hanya bermain dua pertandingan bersama AC Milan di Serie A Italia. Ia belum mencatatkan clean sheet dan sudah kemasukan tiga gol.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicAsmir BegovicLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini