x

Inilah Pemain yang Dibenci Zlatan Ibrahimovic Selama di PSG

Jumat, 8 Mei 2020 05:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, diam-diam menyimpan rasa benci kepada salah satu mantan rekannya di lini serang, yakni Edinson Cavani.

Dilansir dari laman Goal Internasional, adalah Michael Cani yang membeberkannya. Mantan rekan Ibrahimovic di LA Galaxy ini secara terbuka menyebut hanya tiga atau empat pemain yang tak disukai oleh pria asal Swedia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Cani menyebutkan nama Edinson Cavani sebagai salah satu sosok yang dibenci oleh Zlatan Ibrahimovic kendati keduanya pernah bermain bersama di Paris Saint-Germain.

"Jika kamu dekat dengan Cavani, Ibra takkan menyukaimu. Dia bercerita kepadaku segalanya baik-baik saja dengan Laurent Blanc di PSG. Hanya satu orang yang dia tak sukai. Dan itu Cavani," ujar Cani.

"Dia (Ibrahimovic) berkata padaku bahwa hanya ada tiga atau empat rekannya yang ia benci. Dan salah satunya adalah Cavani," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ibrahimovic sendiri menghabiskan waktu selama empat tahun di PSG. Ia datang setahun lebih dulu sebelum Cavani berlabuh ke Paris.

Dalam empat tahun kebersamaannya, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani menjadi duet penyerang yang menakutkan. Hal ini terlihat dari torehan gol keduanya selama berseragam Paris Saint-Germain.

Paris Saint-GermainZlatan IbrahimovicLA GalaxyEdinson CavaniLigue 1 PrancisBola InternasionalLiga PrancisSepak BolaBerita Liga Prancis

Berita Terkini