x

Eks Gelandang Terbaik Dunia Versi Diego Maradona Tewas Dirampok

Minggu, 10 Mei 2020 15:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Legenda sepak bola asal Argentina bernama Diego Maradona baru saja berduka karena idolanya ketika masih aktif menjadi pemain meninggal dunia.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola asal Argentina bernama Diego Maradona baru saja berduka karena idolanya ketika masih aktif menjadi pemain meninggal dunia.

Dilansir dari The Sun, idola Diego Maradona itu yakni Tomas Carlovich yang tewas karena diserang oleh sekelompok perampok di Sante Fe, New Mexico, Rabu (6/5/2020) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Eks bintang Napoli dan Barcelona itu pernah menyebut kalau Tomas Carlovich merupakan geladang terbaik dunia pada 1969-1983 silam.

"Diego Maradona yang mengklaim gelandang itu adalah pemain terbaik di dunia telah memberikan penghormatan kepada pemain berusia 74 tahun itu," tulis The Sun.

Sementara itu, mendengar kabar meninggalnya Tomas Carlovich, Diego Maradona langsung memberikan penghormatan lewat media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

"Dengan kerendahan hati Anda, Anda menari kami semua, Trinche. Saya tidak percaya, saya bertemu anda beberapa waktu yang lalu, dan Anda sudah pergi,"

"Belasungkawa untuk keluarga Anda, dan saya berharap keadilan telah selesai. Semoga Anda beristirahat dengan tenang, tuan," tulis Diego Maradona.

Memang karier dari Tomas Carlovich tidak seindah Diego Maradona karena belum pernah tercatat memperkuat tim nasional. Sepanjang kariernya pada 1969-1983, Tomas Carlovich hanya memperkuat beberapa klub lokal di Argentina.

ArgentinaBarcelonaDiego MaradonaNapoliBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini