x

Hajar Sheffield, Maddison Bawa Leicester Juara ePremier League

Minggu, 10 Mei 2020 10:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
James Maddison berhasil membawa Leicester City menjadi juara ePremier League.

INDOSPORT.COMJames Maddison berhasil membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris virtual (ePremier League) setelah dirinya sukses menumbangkan John Egan yang menjadi wakil Sheffield United.

Gelandang Leicester City tersebut berhasil tampil gemilang di final ePremier League dan memastikan gelar juara turnamen virtual edisi kali ini jatuh ke tangannya.

Di final yang berlangsung seakan tanpa perlawanan tersebut, James Maddison berhasil membantai John Egan dengan skor 5-1.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya sangat menikmati turnamen virtual ini. Kemenangan ini saya dedikasikan untuk semua penggemar Leicester City yang ada di seluruh penjuru dunia,” kata James Maddison dikutip dari laman resmi Liga Inggris.

Perjalanan Maddison untuk menjadi kampiun ePremier League edisi kali ini terbilang penuh lika-liku. Sempat membantai Callum Wilson yang mewakili Bournemouth dengan skor 8-1 di babak pertama, ia meraih kemenangan tipis 3-2 atas Max Meyer yang mewakili Crystal Palace di babak kedua.

Dirinya kembali harus meraih kemenangan tipis 4-3 di babak ketiga atau perempatfinal kontra Michael Obafemi yang mewakili Southampton.

Selanjutnya, Maddison secara dramatis berhasil meraih kemenangan di babak semifinal atas Keinan Davis yang mewakili Aston Villa dengan skor 4-3 setelah berhasil mencetak golden goal.

Di final, gelandang flamboyan yang dirumorkan bakal merapat ke Manchester United ini seakan bertanding tanpa perlawanan.

Egan yang mewakili Sheffield United harus menanggung malu setelah dirinya hanya mampu mencetak satu gol dan harus rela gawangnya dijebol sebanyak lima kali oleh Maddison.

Baca Juga
Baca Juga

Atas kekalahan yang lumayan memalukan di final ePremier League, Egan menyatakan siap mengalahkan Maddison jika mereka berdua diberikan kesempatan untuk kembali bertemu di turnamen Liga Inggris virtual ini.

Berlangsungnya ePremier League di tengah pandemi virus corona seakan menjadi penawar rindu para bintang Liga Inggris yang praktis selama berminggu-minggu ini tidak bisa berlaga di lapangan karena semua jadwal pertandingan secara resmi telah ditunda.

Leicester CityLiga Primer InggrisSheffield UnitedLiga InggrisSepak BolaJames MaddisonBerita Liga InggrisBerita eSports

Berita Terkini