x

Bantu Lawan Corona, Ruben Sanadi Lelang Jersey Persebaya

Senin, 11 Mei 2020 19:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mantan kapten klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi (kanan) melelang jerseynya untuk melawan pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi melelang jerseynya untuk melawan pandemi virus corona.

Jersey yang dilelangnya sendiri adalah jersey Persebaya pada saat kompetisi Liga 1 1 2019 yang lalu, yang notabene masa terakhirnya bersama Bajul Ijo sebelum pindah ke Bhayangkara FC.

Hasil lelang ini bakal dia sumbangkan untuk membantu tenaga medis yang terus berjuang melawan pandemi Covid-19. Aksi lelang jerseynya itu dia posting di instagram miliknya.

Baca Juga
Baca Juga

Usai memposting, banyak tanggapan postif dari follower Ruben Sanadi. Mereka berharap jersey tersebut bisa terjual dengan harga yang tinggi untuk bisa membantu tenaga medis melawan corona.

Benar saja, aksi lelang jersey Persebaya yang dibuka selama dua hari sudah resmi terjual. Jersey Ruben Sanadi yang dilelang itu terjual dengan nominal Rp 11 juta.

"Puji Tuhan lelang ini saya tutup," sebagaimana isi teks di instagram Ruben Sanadi tersebut.

"Terima kasih atas partisipasinya dari semua kalangan semoga menjadi berkat buat kita semua. Doa saya semoga semuanya dalam keadaan sehat bersama keluarga di rumah semoga kita tetap saling membantu," lanjut kutipan di instagram Ruben.

Baca Juga
Baca Juga

Aksi lelang jersey untuk penanganan pandemi virus corona ini sebelumnya juga sudah dilakukan oleh sejumlah pemain Persebaya Surabaya yang lain. Sebut saja seperti M. Hidayat, Oktafianus Fernando, Hambali Thalib.

Persebaya SurabayaRuben SanadiJerseyLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini