x

Bima Sakti Siap-siap Tiru Cara Shin Tae-yong

Selasa, 12 Mei 2020 16:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti (tengah).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 dikabarkan akan segera menggelar pemusatan latihan secara virtual. Nantinya pemusatan latihan itu akan diawasi langsung oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Te-yong dari Korea Selatan.

Langkah Shin Tae-yong untuk melakukan pemusatan latihan secara virtual pun sepertinya akan dititu oleh pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. Namun Bima masih memikirkan terkait tekhnis pelaksanaannya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya memikirkan untuk juga melakukan TC virtual. Tapi masih kita pikirkan lah. Selama ini kami masih latihan lewat aplikasi saja. Ya, tentu untuk menjaga kondisi (kebugaran) saja sih," tutur Bima Sakti.

Memang selama ini, Bima hanya memantau anak asuhnya melalui aplikasi. Dimana ia memantau kegiatan anak asuhnya dalam menjaga kebugaran tubuh.

Bila nanti pemusatan latihan secara virtual dilaksanakan, Bima menjelaskan ia belum memasukan program materi. Dia hanya memberikan materi fisik kepada anak asuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi belum masuk program pasti. Selama ini dari pelatih fisik kita saja, dan saya pikir jika TC virtual nanti digelar, menu latihannya juga dari pelatih fisik," ucap Bima.

Untuk saat ini semoga pandemi corona cepat selesai. Kami sudah tidak sabar untuk segera berlatih bersama secara tim," tukas ia.

Timnas Indonesia U-16Bima SaktiBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini