x

Gara-gara Mohamed Salah, Impian Riyad Mahrez ke Liverpool Sirna

Selasa, 12 Mei 2020 12:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez di Piala FA.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap klub Liga Inggris, Manchester City yakni Riyad Mahrez mengungkapkan kalau dirinya hampir mendarat ke Liverpool pada 2017 lalu.

Pemain Timnas Aljazair itu memang diminati oleh banyak klub besar setelah kesuksesannya membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris musim 2015/2016.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam wawancara bersama beIN Sports di Instagram, Riyad Mahrez mengungkapkan kalau ia batal ke Liverpool karena The Reds lebih memilih mengambil Mohamed Salah.

"Sebelum menandatangani kontrak dengan Manchester City, ada ketertarikan dari Liverpool pada saya, tetapi begitu mereka mengambil Mohamed Salah, itu selesai," kata Riyad Mahrez.

Mohamed Salah diketahui didatangkan oleh Liverpool dari klub Serie A Liga Italia, AS Roma pada 2017 lalu dengan harga 35 juta pounsterling atau setara 642 miliar rupiah.

Karena kedatangan Mohamed Salah ke Liverpool, Riyad Mahrez tetap berada di Leicester City satu musim kemudian sebelum akhirnya digaet oleh Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Riyad Mahrez direkrut oleh Manchester City pada 2018 lalu dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling atau setara 1,1 triliun rupiah.

Namun harga mahal tersebut telah dibayar oleh Riyad Mahrez dengan penampilan gemilangnya bersama Manchester City. Setelah diperkuat Mahrez, City mampu meraih gelar juara Liga Inggris 2018/2019.

LiverpoolManchester CityAS RomaMohamed SalahRiyad MahrezLiga Inggris

Berita Terkini