x

Bangun Masa Depan, Man United Segera Datangkan The Next Messi

Rabu, 13 Mei 2020 11:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
Demi membangun masa depan mereka, Manchester United dikabarkan berminat mendatangkan wonderkid Argentina, Thiago Almada di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Demi membangun masa depan mereka, Manchester United dikabarkan berminat mendatangkan wonderkid Argentina, Thiago Almada di bursa transfer musim panas mendatang.

Playmaker yang disebut-sebut sebagai The Next Messi ini kabarnya berhasil menarik minat Manchester United setelah penampilan apiknya bersama Velez Sarsfield di Liga Argentina.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari The Sun, Ole Gunnar Solskjaer yang diketahui sedang berusaha mengubah wajah Manchester United dengan mendatangkan wonderkid-wonderkid dari seluruh penjuru dunia telah membukan negosiasi dengan pihak Velez untuk kemungkinan mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu ke Old Trafford.

Man United dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 16 juta poundsterling (292,1 miliar rupiah) untuk mendapatkan The Next Messi tersebut meskipun dirinya diketahui memiliki klausul rilis senilai 22 juta poundsterling (401,7 miliar rupiah).

Almada adalah salah satu pemain muda Argentina yang dianggap terbaik saat ini. Eksplosivitas dan kejeniusannya di lapangan dianggap memiliki kemiripan dengan Messi. Banyak pandit memandang dirinya bakal menjadi salah satu pemain papan atas dunia dalam 2-3 tahun ke depan.

Untuk mengamankan jasa The Next Messi ini, Manchester United dikabarkan harus bersaing dengan Arsenal dan Manchester City yang sebelumnya telah diketahui menaruh minat padanya.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi, tampaknya Manchester United adalah klub yang yang berpeluang paling besar untuk mendapatkan Almada. Mengingat Arsenal yang sedang didera krisis finansial dianggap tak bakal mampu bersaing dengan mereka.

Sedangkan Man City saat ini dikabarkan pelan-pelan mulai menarik diri dari perburuan untuk mendapatkan pemain muda penuh talenta ini.

Bursa TransferManchester UnitedLionel MessiLiga Primer InggrisVelez SarsfieldLiga InggrisWonderkidBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferThiago Almada

Berita Terkini