x

Kendarai Mobil Mewah, Ibrahimovic Bisa Kena Denda

Rabu, 13 Mei 2020 14:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Mega bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bisa terkena denda lantaran mengendarai mobil mewah.

INDOSPORT.COM - Mega bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bisa terkena denda lantaran mengendarai mobil mewah. 

Zlatan Ibrahimovic menjadi sorotan saat mengendarai Ferrari Monza SP-2 di kampung halamannya Stokholm, Swedia akhir pekan lalu, tepatnya pada Sabtu (9/5/20). 

Mobil tersebut sedianya dibeli Ibrahimovic pada Oktober 2019, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Ferrari Monza SP-2 ditaksir senilai 2 juta euro atau sekitar Rp32 miliar. 

Baca Juga
Baca Juga

Pabrik Ferrari di Italia memproduksi seri ini dalam jumlah terbatas, 499 unit. Tentu, hal ini membuat mobil mewah tersebut menjadi barang langka. 

Dilansir dari Sportbladet, Ibrahimovic mengendarai Ferrari Monza SP-2-nya dalam keadaan atap terbuka. Warga setempat lantas merekamnya dan membagikan di media sosial. 

Namun, aksi Ibrahimovic pamer mobil mewah ternyata membuat eks Real Madrid itu terancam didenda 190 euro (Rp3 juta).

Hal itu lantaran, ijin mobil sudah berakhir per 30 Maret lalu. Pemerintah Swedia hanya mengizinkan mobil yang tidak terdaftar dikendarai untuk jarak dekat saja. 

Baca Juga
Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic sendiri kini sudah tiba di Italia. Ia mendarat di Bandara Malpensa, Milan, Senin (11/5/20) malam, waktu setempat. 

Saat tiba di bandara, pemain berusia 38 tahun itu mengenakan masker dan sarung tangan. Ia akan segera menjalani karantina selama 14 hari di markas latihan Rossoneri, Milanello. 

Ibra akan menggunakan lapangan di Milanello untuk berlatih mandiri apabila skuat AC Milan sedang tidak memakainya.

Melalui situs resmi klub, AC Milan mengumumkan, program latihan pemain akan dimulai pada 18 Mei mendatang. Saat liga dihentikan, Milan ada di posisi ketujuh dengan 36 poin, selisih tiga angka dari Napoli di posisi keenam yang merupakan batas akhir zona Eropa.

FerrariAC MilanZlatan IbrahimovicLiga Italia

Berita Terkini