x

Man United Siap Gelontorkan 639 Miliar Rupiah Demi Mesin Gol Benfica

Rabu, 13 Mei 2020 09:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan siap memberikan tawaran senilai 35 juta pound(639,3 miliar rupiah) untuk memboyong Carlos Vinicius dari Benfica.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan telah siap memberikan tawaran senilai 35 juta poundsterling (639,3 miliar rupiah) untuk memboyong Carlos Vinicius dari Benfica.

Mesin gol Benfica tersebut adalah salah satu bomber mematikan di Liga Portugal saat ini. Dirinya tercatat sebagai top skor sementara Liga Portugal dengan 15 gol dari 19 penampilan.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari The Sun, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah meminta manajemen Man United untuk sesegera mungkin mengunci kesepakatan dengan Vinicius sebelum musim 2019/20 ini berakhir.

Penyerang asal Brasil ini sebelumnya telah menarik minat Liverpool setelah dirinya didatangkan oleh Benfica dari Napoli pada bursa transfer musim panas kemarin dengan banderol senilai 15 juta poundsterling (273,9 miliar rupiah).

Vinicius sendiri diketahui memiliki klausul rilis sebesar 88 juta poundsterling (1,6 triliun rupiah), namun klausul rilis tersebut dianggap tidak realistis mengingat saat ini dunia sedang diterpa krisis finansial akibat pandemi yang tak juga mereda.

Baca Juga
Baca Juga

Atas hal itu, Man United menegaskan jika penawaran yang mereka berikan tak akan lebih tinggi dari harga yang telah disebutkan di atas.

Minat Man United memboyong Vinicius tak lepas dari kesuksesan Bruno Fernandes yang mereka datangkan dari Sporting CP di bursa transfer musim dingin kemarin. Mereka dipercaya ingin mengulang kesuksesan seperti yang terjadi pada transfer Bruno Fernandes tersebut.

Bursa TransferManchester UnitedBenficaLiga Primer InggrisLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini