x

Gareth Bale 'Dibuang' Real Madrid, Dani Ceballos Pasang Badan

Kamis, 14 Mei 2020 17:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin tak menentu. Dani Ceballos yang kini dipinjamkan ke Arsenal meminta agar jangan meragukan pemain asal Wales itu.

Gareth Bale memang tengah jadi sorotan di Spanyol. Selain karena performanya yang melempem, dia dianggap tidak bisa berbaut dengan kultur Spanyol, khususnya bahasa.

Baca Juga
Baca Juga

Situasinya itu menguatkan spekulasi bahwa dia akan pergi dari Real Madrid. Dia pun mulai dikaitkan dengan transfer ke sejumlah klub. Termasuk ke Liga Inggris, Bale dikaitkan kembali ke Tottenham Hotspur atau pun ke Newcastle United.

Pemain Madrid yang kini dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos, meminta agar klub tidak melupakan jasa mantan rekannya, terutama ketika Bale memenangkan Liga Champions untuk Madrid dua musim lalu.

“(Liga Inggris) adalah liga yang cocok untuknya, namun dia pemain penting bagi Real Madrid,” kata Ceballos kepapda Deportes Cuatro.

“Jangan lupakan semua yang dia berikan untuk klub. Siapapun yang tidak yakin dengannya harus melihat lagi final Liga Champions (2017-2018). Sumbangsihnya sudah cukup untuk klub,” lanjut Ceballos.

Baca Juga
Baca Juga

Perlu diketahui, Gareth Bale baru memainkan 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Real Madrid, dengan mencetak tiga gol.

Namun bila menilik ke belakang, Bale beberapa kali jadi pahlawan untuk Real Madrid di pertandingan final penting di ajang Liga Champions.

Bale mencetak satu gol ke gawang Atletico Madrid di final Liga Champions 2013/2014, lalu dua gol ke gawang Liverpool pada final 2017/2018. Madrid juara di dua kesempatan tersebut.

Real MadridGareth BaleLaLiga SpanyolDani CeballosLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini