x

Segera Bergulir, 4 Bintang Bundesliga Bakal Dipantau Mourinho

Kamis, 14 Mei 2020 14:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho bakal memantau permainan empat pemain dari bintang Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hostpsur, Jose Mourinho bakal memantau permainan empat pemain dari bintang Bundesliga Jerman.

Kompetisi Bundesliga Jerman bakal bergulir akhir pekan ini. Hal itu membuat Bundesliga Jerman sebagai liga top eropa pertama yang kembali melanjutkan kompetisi yang sempat tertunda karena pandemi virus Corona.

Nah, kembalinya Bundesliga ini akan dimanfaatkan oleh beberapa klub untuk memantau pemain incarannya, termasuk Jose Mourinho.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football London, berikut empat bintang Bundesliga Jerman yang akan dipantau Mourinho untuk diboyong ke Tottenham.

1. Marcel Sabitzer

Laporan dari media Jerman menyebutkan bahwa sayap RB Leipzig, Marcel Sabitzer masuk dalam radar Mourinho. Sabitzer mampu tampil apik bersama Leipzig musim ini.

Oleh sebab itu, bergulirnya Bundesliga ini akan membuat Mourinho bakal menyaksikan pertandingan Leipzig melawan Freiburg demi memantau pemain asal Austria ini.

2. Dayot Upamecano

Nah, Marcel Sabitzer tentu bukan satu-satunya pemain RB Leipzig yang akan diamati oleh Jose Mourinho. Sebab, Mourinho juga menginginkan Dayot Upamecano.

Masih berusia 21 tahun, Upamecano telah menjadi jantung di lini pertahanan Leipzig. Bakal perginya Jan Vertonghen dari Tottenham, membuat Mourinho tertarik untuk merekrut Upamecano yang juga diminati Arsena,

3. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho yang saat ini menjadi pemain pinjaman di Bayern Munchen juga tak luput dari pantauan Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur berhasrat mendatangkan Coutinho sebagai pengganti Christian Eriksen yang hengkang ke Inter Milan pada Januari kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

4. Denis Zakaria

Jose Mourinho sedang mencari pemain di posisi gelandang bertahan. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu tak cukup puas dengan performa Tanguy Ndombele.

Oleh sebab itu, Denis Zakaria yang bermain untul Borussia Monchengladbach masuk dalam radar Mourinho. Zakaria sendiri dinilai pemain yang agresif dan pekerja keras, hal itu membuat Mourinho berminat merekrutnya ke Tottenham.

Bursa TransferJose MourinhoBundesliga JermanTottenham HotspurPhilippe CoutinhoTRIVIASepak BolaBerita Bursa TransferDenis ZakariaDayot UpamecanoTransfer Pemain

Berita Terkini