x

Ke Media Argentina, Mario Gomez Ungkap Kebrutalan Fans Indonesia

Jumat, 15 Mei 2020 05:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih Arema FC di Liga 1 2020 yakni Mario Gomez baru saja berbagi pengalaman dengan media Argentina bernama tycsports.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC di Liga 1 2020 yakni Roberto Carlos Mario Gomez baru saja berbagi pengalaman dengan media Argentina bernama tycsports.

Dalam kesempatan itu, tycsports ingin Mario Gomez bercerita soal pengalaman menjalani laga klasik Arema FC vs Persib Bandung. 

Saat masih menjadi pelatih kepala Persib Bandung pada 2018 lalu, Mario Gomez menerima pengalaman pahit saat laga di kandang Arema FC.

Baca Juga
Baca Juga

Dirinya yang baru pertama kalinya berkarier di Liga Indonesia sangat kaget dengan kebrutalan suporter sepak bola di Tanah Air. Pasalnya, Mario Gomez sempat mengalami luka di kepala akibat ulah oknum suporter.

Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu,15 April 2018 lalu itu berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

"Bagi pengunjung, itu mengerikan karena kemarahan yang dimiliki para penggemar. Bahkan, delegasi kami, bukannya bepergian dengan mobil ke lapangan tapi menggunakan truk polisi agar lebih aman," kata Gomez.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, pelatih asal Argentina itu pertama kalinya berlabuh di Liga Indonesia pada 2018 dengan bergabung bersama Persib Bandung. Setelah itu, Mario Gomez memutuskan hengkang ke Borneo FC saat kompetisi Liga 1 2019.

Saat ini, Mario Gomez secara mengejutkan menerima tawaran menjadi pelatih kepala Arema FC di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2020.

ArgentinaPersib BandungSuporterLiga IndonesiaArema FCRoberto Carlos Mario GomezBola IndonesiaLiga 1 2020

Berita Terkini