x

Cerita Bocah Ngawi Bobol Gawang Real Madrid dan Arsenal

Sabtu, 16 Mei 2020 10:51 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Irfan Jauhari saat tampil di Bali U-20 International Cup 2019 lalu. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Pemain Bali United, Irfan Jauhari masih teringat momen membobol gawang Arsenal U-18 dan Real Madrid U-18 pada ajang Bali U-20 International Cup 2019. Ada rasa bangga ketika bersaing dengan talenta terbaik dunia.

Irfan Jauhari sudah berprestasi bersama Bali United U-18 di Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019. Namun, namanya mulai dikenal ketika tampil cemerlang bersama Indonesia Allstar U-20.

Tiga gol dicetak Irfan Jauhari dalam turnamen itu. Dua gol ke gawang Arsenal dan satu gol ke gawang Real Madrid. Performa ciamik ini mengantarkan Irfan ke Timnas Indonesia U-19, serta dipanggil seleksi Timnas senior.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentunya sangat beryukur bisa menjebol gawang tim muda Liga Eropa, karena dari situ saya bisa lebih dikenal banyak orang," ucap Irfan Jauhari, Jumat (15/05/20).

Menjebol gawang Real Madrid sedikit spesial. Irfan merupakan salah satu pengagum Cristiano Ronaldo. Ketika berseragam Real Madrid, Ronaldo melejit bak roket.

Baca Juga
Baca Juga

"Waktu kecil saya dikenalkan sepak bola sama bapak saya. Kalau idola saya adalah Cristiano Ronaldo," tutur Irfan.

Irfan kini sudah dikontrak jangka panjang oleh Bali United. Jika kariernya terus melejit, ada potensi bagi Irfan untuk dilirik klub-klub luar negeri.

Real MadridArsenalBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCIrfan Jauhari

Berita Terkini