x

Pemain Liga Inggris Langgar Lockdown demi Pesta Seks di Paris

Sabtu, 16 Mei 2020 08:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Salah satu pemain Liga Inggris dikabarkan melanggar aturan lockdown yang ada di dua negara, Inggris dan Prancis agar bisa terbang ke Paris demi pesta seks.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain Liga Inggris dikabarkan melanggar aturan lockdown yang ada di dua negara, Inggris dan Prancis agar bisa terbang ke Paris demi pesta seks.

Dilansir dari Daily Mail, bintang Liga Inggris yang tak disebutkan namanya itu diketahui terbang ke Paris dan menyewa restoran serta mengundang beberapa model papan atas untuk bergabung bersama dengannya untuk berpesta kecil-kecilan.

Baca Juga
Baca Juga

Restoran tersebut dilaporkan berada di daerah Champ Elysees dan setidaknya ada 15 orang yang datang ke pesta bikinan bintang Liga Inggris tersebut.

Pesta tersebut kemudian berlanjut ke salah satu apartemen di dekat restoran yang telah disewa sebelumnya. Menurut saksi mata yang enggan disebut namanya, bintang Liga Inggris tersebut setidaknya berhubungan seks dengan salah satu model yang diundang datang ke pesta bikinannya.

“Mereka berpesta di restoran yang disewa oleh bintang Liga Inggris itu. Pesta itu berlangsung sangat berisik dan tentu saja melanggar aturan lockdown yang diterapkan oleh pemerintah Prancis,” ujar saksi mata yang tidak diketahui namanya ini.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini bintang Liga Inggris tersebut dikabarkan telah kembali ke Inggris dan bergabung dengan klubnya untuk melakukan persiapan jelan digulirkannya kembali Liga Inggris dalam waktu dekat.

Investigasi terkait siapa bintang Liga Inggris yang dilaporkan melanggar aturan lockdown tersebut masih terus dilakukan oleh pemerintah Prancis.

Liga Primer InggrisLiga InggrisidsbackupBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini