x

Jersey Wakil Kapten Arema Ramaikan Lelang Ketiga Dokjreng FC

Minggu, 17 Mei 2020 15:37 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dokjreng FC kembali melanjutkan lelang jersey dalam membantu tenaga medis menangani pandemi virus corona, dengan melepas empat jersey pemain pada tahap ketiga.

INDOSPORT.COM - Dokjreng FC kembali melanjutkan lelang jersey dalam membantu tenaga medis menangani pandemi virus corona, dengan melepas empat jersey pemain pada tahap ketiga mulai Sabtu (16/05/20).

Para penggawa Arema FC, masih meramaikan lelang tahap ketiga ini. Salah satunya adalah Johan Ahmat Farisi, wakil kapten tim Arema FC yang ikut menyumbangkan jersey away saat berlaga selama putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Semakin banyak teman-teman pesepakbola yang masih aktif, untuk menyumbangkan jersey nya. (Tahap ketiga lelang) ini adalah lanjutannya," papar CEO Dokjreng FC, Yanuar Tri Firmanda dalam rilisnya, Jumat (14/05/20).

Satu penggawa yang pernah membela Arema adalah Ikhfanul Alam. Defender yang musim ini memperkuat Badak Lampung FC, turut menghibahkan jersey ketika membela Persiba Balikpapan di pentas Liga 2 musim 2018 lalu.

Sementara dua Jersey lain juga tak kalah ciamik. Edy Gunawan melepas jersey yang dipakai saat membela Borneo FC musim 2019, beserta Jersey sarat cerita atas perjalanan Persekam Metro FC di kompetisi kasta kedua milik Sudarsono.

"Setelah terkumpul, akan langsung dirupakan dalam bentuk APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga medis untuk menangani virus corona," sambung eks kiper Persiba Balikpapan dan Deltras Sidoarjo di era kompetisi ISL tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Pada dua kesempatan sebelumnya, Dokjreng FC berhasil menggalang dana hingga Rp 6,1 juga. Tahap pertama lelang jersey menghasilkan Rp3,5 juta dan Rp2,6 juta terkumpul pada tahap kedua lelang.

JerseyLiga IndonesiaArema FCBola IndonesiaVirus Corona

Berita Terkini