x

Nasib Liga 1 Tak Jelas, Penggawa Tira Persikabo Jualan Gorengan

Minggu, 17 Mei 2020 18:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penggawa Tira Persikabo, Munadi, memilih untuk membantu ibunya berjualan gorengan di tengah kondisi Liga 1 yang tak jelas kelanjutannya akibat virus corona.

INDOSPORT.COM - Nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 masih belum jelas. PSSI dan PT LIB selaku operator masih menuggu keputusan pemerintah terkait situasi terkeni pandemi virus corona.

Sebelumnya PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dengan status forje majeure. Dengan tidak adanya kompetisi segala cara pun dilakukan pemain sepak bola untuk mengisi waktu luang.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti halnya yang dilakukan penggawa Tira Persikabo, Munadi, yang mengisi hari-hari dengan berjualan gorengan. Dia berjualan membantu sang ibunda yang memang berjualan takjil untuk makanan berbuka puasa.

"Selagi ada waktu luang, saya membantu ibu saya berjualan menu makanan untuk berbuka puasa (takjil) seperti risol dan makanan lainnya," ucap Munadi.

"Menu takjil yang dijual itu disesuaikan dengan keinginan masyarakat. Jadi yang dijual itu aneka ragam gorengan yang setiap hari dicari oleh kebanyakan orang," jelasnya.

Munadi menceritakan memang sering membantu sang ibunda di tengah situasi virus corona saat ini. Meskipun dia tidak lupa menjga kondisi tubuhnya yang sebagai pesepakbola.

"Kalau latihan sih ya pasti. Setiap hari dengan intensitas yang berbeda. Soalnya kan tim pelatih sudah membuat program latihan," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, sebelum diliburkan, Munadi dan rekan-rekannya di Tira Persikabo sudah menjalani 3 pertandingan Liga 1. Dari tiga pertandingan itu mereka mendulang satu kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Liga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini