x

3 Pahlawan yang Buat Bayern Munchen Menang atas Unior Berlin

Senin, 18 Mei 2020 13:39 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Setidaknya ada 3 pahlawan yang membantu Bayern Munchen memenangkan pertandingan atas Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga.

INDOSPORT.COM – Setidaknya ada 3 pahlawan yang membantu Bayern Munchen memenangkan pertandingan atas Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion An der Alten, markas Union Berlin, Bayern Munchen berhasil menumbangkan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Dua gol yang didapatkan pemuncak klasemen sementara Bundesliga tersebut dihasilkan melalui kreasi Robert Lewandowski dan Benjamin Pavard.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 pahlawan yang buat Bayern Munchen unggul dari Union Berlin pada laga malam tadi.

Benjamin Pavard

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Pavard merupakan salah satu pencetak gol pada pertandingan pekan ke-26 Bundesliga ini.

Dilansir dari laman Whoscrored, Pavard pun dinobatkan sebagai pemain yang memiliki rating tertinggi (8,9). Bisa dikatakan ia menjadi man of the match pada laga tersebut.

Itu tidak terlepas dari agresivitas yang diperlihatkan Pavard saat membantu serangan dan pertahanan di sisi kanan Bayern Munchen.

Joshua Kimmich

Joshua Kimmich, bek sayap Bayern Munchen.

Pahlawan kedua Bayern Munchen dalam kemenangan atas Union Berlin ini adalah Joshua Kimmich. Ia menjadi pemain kedua yang memiliki rating tertinggi.

Menurut laporan situs Whoscored, pemain serba bisa asal Jerman tersebut diberikan nilai sebesar 8,1. Kimmich sendiri memang mampu menyeimbangkan lini tengah Bayern Munchen.

Dirinya berhasil menyumbangkan satu assist dalam proses gol kedua Bayern Munchen yang dicetak Pavard pada menit ke-80.

Baca Juga
Baca Juga

Thomas Muller

Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller merayakan golnya ke gawang Augsburg bersama Philippe Coutinho

Pahlawan terakhir yang membantu keperkasaan Bayern Munchen adalah Thomas Muller. Meski tak mencetak gol, ia tampil cukup meyakinkan di lini depan Bavarians.

Whoscored bahkan memberikan rating sebesar 7,6 kepada pemain depan Timnas Jerman tersebut. Muller pun menjadi pemain ketiga yang memiliki rating tinggi di laga ini.

Bundesliga JermanBayern MunchenThomas MullerBola InternasionalUnion BerlinJoshua KimmichTRIVIABenjamin Pavard

Berita Terkini