x

Kangen Liga 1, Kapten Persela Berharap Hasil Terbaik di RUPS Luar Biasa

Senin, 18 Mei 2020 23:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febrianto.

INDOSPORT.COM - Hari ini, Senin (18/5/20), semua klub Liga 1 menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa. Rapat ini diikuti 18 tim peserta, serta PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dan PSSI.

Rapat ini membahas soal kelanjutan kompetisi selanjutnya di tengah pandemi virus corona. Akankah kompetisi dilanjutkan sesuai dengan rencana awal PSSI pada akhir Mei mendatang atau dihentikan permanen.

Baca Juga
Baca Juga

Mendengar soal RUPS ini, kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, berharap hasil pertemuan bisa positif dan membawa dampak signifikan bagi semua pesepak bola Indonesia. 

"Semoga hasilnya baik karena RUPS ini menentukan nasib semua pemain di Indonesia. Kami yang terlibat di dalamnya akan terasa langsung," kata Eky Taufik. 

Di samping berharap ada keputusan baik usai RUPS nanti, Eky Taufik sebagai pesepak bola profesional mengaku sudah rindu kompetisi. Dia ingin kembali beraksi di atas lapangan hijau.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain kelahiran Sragen itu meyakini rasa kangen terhadap kompetisi Liga 1 tidak hanya dia rasakan sendiri. Sejumlah pemain lainnya pun merasakan hal yang sama dengannya

"Saya selalu berdoa agar pandemi virus corona bisa segera berakhir," tandas pemain yang telah memperkuat Persela Lamongan sejak 2010 ini.

PSSIPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaEky Taufik FebriantoBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini