x

Benahi Lini Tengah, Manchester City Bidik Pemain Muslim AC Milan

Rabu, 20 Mei 2020 17:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manchester City dikabarkan sedang membidik pemain muslim dari klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk membenahi lini tengah mereka.

INDOSPORT.COM - Manchester City dikabarkan sedang membidik pemain muslim dari klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk membenahi lini tengah mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Salah satu gelandang AC Milan, yaitu Ismael Bennacer, memang selama ini dikabarkan menjadi incaran Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis. Namun, proses tersebut terhambat lantaran sang pemain masih ingin bertahan di San Siro.

Ternyata, muncul kabar baru bahwa Manchester City dari Liga Inggris menjadi klub 'anyar' yang ikut berburu pemain muslim asal Prancis tersebut. Kabarnya, tujuan mereka mengincar Bennacer murni karena ingin memperkuat lini tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Ia memang dikabarkan menolak tawaran dari PSG yang siap menggelontor dana 30 juta euro atau sekitar Rp483 miliar. Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Foot Mercato, pemain berusia 22 tahun itu tidak pernah menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris.

Kabarnya, Bennacer tetap membuka peluang untuk gabung Manchester City dengan syarat bahwa klub berjuluk The Citizen itu bersedia untuk mengandalkannya dan bisa terus berlaga di kompetisi top Eropa seperti Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, The Citizen tetap harus waspada. Pasalnya, PSG belum memutuskan mundur dari upaya mereka. Sehingga, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Ismael Bennacer baru memperkuat AC Milan pada 4 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa menyumbang satu assist dari total 23 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Manchester CityAC MilanParis Saint-GermainLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsIsmael BennacerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini