x

Dari Hong Kong, Dejan Antonic Kirim Doa di HUT PSS Sleman

Rabu, 20 Mei 2020 16:29 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
PSS Sleman genap berusia 44 tahun, Rabu (20/05/20). Pelatih Dejan Antonic yang masih berada di Hong Kong pun turut menberikan doa dan harapan.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman genap berusia 44 tahun, Rabu (20/05/20). Pelatih Dejan Antonic yang masih berada di Hong Kong pun turut menberikan doa dan harapan.

"Sebagai pelatih saya ucapkan selamat ulang tahun ke-44 untuk PSS. Semoga kita bisa membawa tim ini lebih bagus dan berprestasi," kata Dejan saat dihubungi INDOSPORT, Rabu (20/05/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter selama ini. Karena sejak musim lalu saya tahun tim ini memiliki basis fans yang besar," tambah dia.

Pelatih asal Serbia itu mengaku rindu bertemu dengan keluarga besar PSS, terutama para pemain. Apalagi sudah sekitar dua bulan tim vakum karena pandemi Covid-19.

Meski belum memetik kemenangan, Dejan menegaskan jika skuat timnya saat ini memiliki potensi besar. Para pemain yang mayoritas berusia muda memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik dengan tampil maksimal.

Baca Juga
Baca Juga

"Sekarang banyak pemain yang punya kesempatan bermain secara reguler. Mereka punya kualitas dan jika nanti masalah ini (Corona) selesai, kita akan fokus lagi," tegasnya.

"Target kita yang paling besar tentu adalah juara. Selain itu juga ingin jadi kebanggaan masyarakat dengan prestasi nanti," ucap mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Dejan AntonicPSS SlemanHong KongLiga Indonesia

Berita Terkini