x

Incar Pemain Muda AS, Bayern Munchen Siap Tikung Barcelona

Kamis, 21 Mei 2020 15:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bayern Munchen dikabarkan siap menikung Barcelona dalam usahanya mendapatkan jasa bintang muda Amerika Serikat, Sergino Dest.

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen dikabarkan siap menikung Barcelona dalam usahanya mendapatkan jasa bintang muda Amerika Serikat, Sergino Dest.

Agen Dest menyatakan jika Barcelona belum juga memberikan penawaran resmi meski santer diberitakan jika mereka tertarik memboyong bek kanan Ajax ini.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut tampaknya siap dimanfaatkan oleh Bayern Munchen untuk segera memberikan penawaran resmi dan mengagalkan usaha Barcelona untuk mendapatkan pemain timnas Amerika Serikat ini.

Dest berhasil menarik minat klub-klub papan atas Eropa setelah dirinya berhasil tampil impresif untuk Ajax sepanjang musim 2019/20 ini. Dirinya bahkan sukses menerima gelar Ajax’s Talent of the Year yang tiap tahunnya dianugerahkan kepada pemain muda terbaik Ajax.

“Barcelona belum melakukan penawaran resmi pada kami atau pada Ajax. Saya rasa mereka masih menunggu keputusan terkait masa depan Nelson Semedo,” ujar Joes Blakborn, agen Sergino Dest ketika diwawancarai oleh Voetbal International.

Blakborn menambahkan jika situasi ini bisa membuat kans Bayern untuk mendapatkan Dest terbuka lebar. Namun, dirinya juga menyatakan jika Bayern pun belum juga memberikan penawaran resmi baik kepada Ajax atau kepadanya.

Baca Juga
Baca Juga

“Bayern juga ingin memboyong Dest dari Ajax. Tetapi mereka juga belum memberikan penawaran resmi. Untuk saat ini yang bisa saya lakukan adalah menunggu penawaran resmi yang datang dari mereka,” katanya.

Sepanjang musim ini, Dest berhasil tampil dalam 36 kali laga di semua kompetisi yang Ajax ikuti dan sukses mencetak 2 gol. Dirinya termasuk ke dalam generasi emas Amerika Serikat yang saat ini dimotori oleh Cristian Pulisic dan Giovanni Reyna.

Bursa TransferBarcelonaBundesliga JermanBayern MunchenAjax AmsterdamBola InternasionalLiga JermanSepak BolaBerita Liga JermanBerita Bursa TransferSergino Dest

Berita Terkini