x

Media Asing Kaget, Stadion PSM Makassar Tiba-tiba Jadi Kebun Sayur

Jumat, 22 Mei 2020 09:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Stadion Andi Mattalatta yang menjadi markas kontestan Liga 1 2020, PSM Makassar, tiba-tiba membuat media Malaysia, Vocketfc, heboh.

INDOSPORT.COM - Stadion Andi Mattalatta yang menjadi markas kontestan Liga 1 2020, PSM Makassar, tiba-tiba membuat media Malaysia, Vocketfc, heboh.

Dalam artikelnya, media tersebut kaget melihat markas PSM Makassar yang berubah menjadi kebun sayur. Mereka juga prihatin karena Stadion Andi Mattalatta menjadi tidak terurus.

Baca Juga
Baca Juga

"Sejak saingan Liga Indonesia ditangguhkan pada bulan Maret lalu, stadium klub PSM Makassar tiba-tiba berganti menjadi kebun sayur apabila seorang penduduk mengambil kesempatan untuk bercucuk tanam di kawasan sekitarnya,"

"Terdapat pelbagai jenis sayuran seperti sawi hijau ditanam berhampiran kawasan tempat duduk Stadium Mattoanging yang dibina sejak tahun 1957. Malah, masih ada lagi tanaman yang sedang menanti untuk tumbuh di kawasan tempat duduk utama seolah-olah tidak terurus," tulisnya.

Stadion yang pernah untuk menggelar PON ke IV Sulawesi Selatan itu tidak terurus karena pandemi virus corona telah membuat aktivitas olahraga menjadi terhenti.

Baca Juga
Baca Juga

Pasukan pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak, yang biasanya menggelar latihan juga tengah diliburkan hingga situasi kembali kondusif.

Sejak ditundanya Liga 1 2020 pada 16 Maret 2020 lalu, para pemain PSM Makassar telah dipulangkan ke rumah masing-masing untuk menjalani latihan secara mandiri.

PSM MakassarLiga IndonesiaStadion Andi MattalattaBojan HodakVirus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini